Sabtu, 10 April 2021

Breaking News : Marc Marquez kembali berlaga di Motogp 2021!

GrandPrixPedia- Setelah hampir sembilan bulan absen dari balapan untuk proses recovery lengan kanannya akibat cedera patah tulang humerus Marc akhirnya mengabarkan kalo dia sudah mendapatkan izin dari pihak dokter terkait untuk kembali turun ke trek. 

Tim medis dari Rumah Sakit Ruber Internacional, yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva, mengatakan untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada tulang humerus kanan, ditemukan kondisi klinis yang sangat memuaskan. Dengan mengalami progres kemajuan yang bagus dalam proses konsolidasi tulang. Dalam situasi saat ini, Marc dapat kembali ke trek dengan asumsi resiko yang wajar akan terjadi dalam aktivitas cabang olahraga adu cepat roda dua. 

Kabar gembira ini disampaikan Marc via akun twitter nya. "Saya sangat senang. Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau kembali berkompetisi,” ujar Marquez. Setelah 9 bulan yang sulit, dengan masa-masa yang tidak menentu dan pasang surut, dan sekarang, akhirnya saya akan menikmati gairah kembali. Sampai jumpa minggu depan di Portimao,” terang Marc sembari mengunggah foto dirinya menggunakan wearpack HRC sambil memasang senyum lebar. 



 

Ad Placement