Jumat, 16 April 2021

Tak tahan dikritik netizen, Jack Miller Nonaktfikan komentar di akun sosial media !

GrandPrixPedia- Jack Miller mendapat banyak kritikan setelah aksi "senggolan" dengan Juara Dunia 2020, Joan Mir di GP Doha lalu. Walaupun pihak Race Director menyatakan tidak ada tindakan lebih lanjut tentang insiden itu dan membuat Jack lolos dari sangsi apapun.

Jack Miller di Doha GP 2021 | Instagram
Berbicara kepada Motorsport.com Joan Mir sebagai rider yang bersenggolan dengan Jack di GP Doha lalu menilai aksi yang dilakukan Miller sudah diluar batas dan sepantasnya diberi hukuman. Ia berharap di masa depan tindakan semacam itu harus mendapat sangsi.

"Menurutku sudah jelas, itu diluar legalitas karna kita semua tau dia melihat, menatap dan kemudian menyentuhku. Di masa depan saya harap jika tindakan semacam ini terjadi pada orang lain saya pikir Race Direction harus memberikan sangsi karna tindakan yang berbahaya, langsung dan disengaja. Walaupun begitu saya menghormati keputusan itu, saya tahu apa yang  Race Direction dan Jack pikirkan."

Dari Miller sendiri juga ditanya apakah ia telah menemui Joan Mir secara langsung untuk membicarakan kejadian tersebut, Miller menjawab "Tidak, saya belum berbicara dengannya, ujar Miller, Sejujurnya saya telah absen dari media sosial dan tidak membukanya setelah kejadian tersebut."

Miller paham banyak netizen yang akan berkomentar negatif akibat insidennya dengan Joan Mir tersebut, hal itu memaksanya untuk menonaktifkan kolom komentar di halaman media sosialnya. Ia takut komentar negatif tersebut akan menggangu kesehatan mentalnya  dalam menghadapi balapan yang akan datang.

Jack Miller diatas Desmosedici GP21 | Instagram
"Seperti yang saya katakan saya menarik diri dari media sosial, saya punya  tim untuk mengelola akun sosmed tersebut. Saya hanya mencoba melalukan pekerjaan sebaik yang bisa saya lakukan, jadi membaca seribu komentar negatif di media sosial tidak ada gunanya bagi kesehatan saya."

"Jadi, saya pikir lebih baik untuk mematikan omong kosong itu dan mencoba untuk fokus pada hal yang penting saja, seperti melakukan pekerjaan saya dan mempersiapkan diri untuk balapan akhir pekan(GP Portugal), daripada membuang energi untuk hal yang tak bisa saya rubah tentang komentar mereka di media sosial." seru Jack dengan nada yang sedikit kesal.

Miler menjadi salah satu dari tiga pempalap yang akan menghadapi tim medis MotoGP, ia baru saja melakukan operasi Arm Pump.

Update terbaru menyatakan Jack Miller Fit untuk turun di balapan GP Portimao.



 

Ad Placement