Jumat, 28 Mei 2021

Ada Karakter Despicable Me, 'The Minions' di MotoGP Mugello Pekan Ini!

GrandPrixPedia- Cuma Nakagami pembalap Honda yang mampu masuk 10 besar laptime kombinasi FP1 dan FP2. Sedangkan Duo Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro berada di posisi 13 dan 14. Btw, 2 pembalap pabrikan Honda ini kok sering banget ya berdampingan di timeshet maupun finish balapan. 

Pol Espargar√≥ yang berada di urutan 14 cukup puas karena semua pembalap Honda, Repsol dan LCR mulai mengerjakan sasis baru untuk musim ini. 

“Saya senang semua pebalap menggunakan motor yang sama. Jadi tidak ada alasan. Menurut saya ini adalah cara terbaik untuk bekerja. Jika semua pengendara menggunakan motor yang sama, kami mengikuti arah yang sama ”.

“Saya bukan orang yang memberi tahu Honda bagaimana melakukan sesuatu, karena mereka telah menang banyak di masa lalu. Mengenai cara mereka bekerja, jelas bahwa itu adalah metode yang baik, jika tidak, mereka tidak akan memenangkan begitu banyak gelar. 

Dan sisi positifnya menurut Pol karena punya arah pengembangan yang sama jadi sesama rider Honda bisa saling melihat dan mempelajari data pembalap Honda lain. 

“Tapi memang benar sekarang kita semua menggunakan frame yang sama, misalnya hari ini 'Taka' melakukan putaran dengan baik sehingga saya dapat melihat datanya dan melihat apa yang dia lakukan berbeda dari saya dan tahu bahwa besok saya bisa melakukannya, itu akan membantu saya untuk memahami dan tumbuh lebih banyak tentang sepeda motor ".

“Namun untuk meningkatkan peringkat tidak cukup, karena grip masih kurang, terutama saat masuk tikungan dan pada sudut kemiringan maksimal. 

“Tapi saya tidak pesimis dengan hari esok, kami sedang bekerja, kami hanya perlu mengklarifikasi beberapa hal untuk besok, dan coba lagi. Di T2 dan T3 saya kehilangan tujuh persepuluh, ada perubahan arah, kurva pendakian Arrabiata dengan banyak sudut, itu adalah titik dimana saya kehilangan banyak waktu, tetapi ini adalah hari pertama. Jika hujan besok saya akan khawatir ”.

Ada yang menarik dari Pol di GP Mugello pekan ini, ia terlihat menggunakan helm bercorak The Minions dari film Despicable Me. 

“HJC menyuruh saya untuk mengambil corak khusus dengan tema superhero, seperti Wolverine karena tema serigala, tapi saya tidak suka ide itu. Saya meminta mereka untuk memberi tahu saya helm apa yang bisa mereka lakukan dan melihat Minion, saya sangat menyukainya. Saya pikir saya jarang mendapat tanggapan positif seperti itu dari helm. Ini akan mulai dijual pada bulan Juni, saya pikir ini akan sangat sukses ”.

Vendor helm yang digunakan Pol, HJC memang bekerjasama dengan Disney, jadi mereka punya hak cipta untuk menggunakan karakter Disney di corak helm mereka untuk dijual secara komersial.

"Kami memang bekerja sama dengan Disney untuk menempelkan karakter-karakter yang mereka miliki di helm kami," ucap W.K Hong selaku CEO HJC Helmet. 

"Dari mulai karakter 'Monster Inc', 'Cars' dan Marvel pun kami akan memiliki hak cipta dan jual untuk desainnya," 

Sebelumnya HJC juga pernah menggunakan corak Captain America dan Deadpool yang dipakai pembalap Andrea Iannone pada 2019 lalu. 

 

Ad Placement