Selasa, 11 Mei 2021

Aprilia 'Ngarep' Dovi Mau Gabung: Keputusannya Ada di Tangan Dovizioso!

GrandPrixPedia- Setelah hampir sebulan sejak pertama kalinya Dovizioso mencoba Aprilia RS-GP 2021 pada 12-14 April lalu, Kini tiba waktunya untuk melakukan test kedua yang akan diadakan di Sirkuit Mugello Italia. 

Dari kesan pertamanya membesut Motor Pabrikan Italia tersebut Dovizioso menyatakan kalau Aprilia adalah motor yang mudah untuk dikendarai. 

Pengetesan pertama di Jerez kurang maksimal dirasakan oleh Dovi dan Aprilia karena kendala cuaca dan mereka berharap di Mugello bisa lebih maksimal tentunya dibandingkan Jerez. 

Mengenai spekulasi apakah Dovi mau bergabung dengan Aprilia pun masih belum jelas tetapi CEO Aprilia, Massimo Rivola coba memberi kearah mana spekulasi tersebut akan berkembang. Rivola mengatakan kalau keputusan bukanlah dari Pihak Aprilia, melainkan dari Dovizioso sendiri. 

"Kami bisa sedikit memikirkannya sekitar tahun 2022, tetapi kami dengan tulus berpikir bahwa masa depan Dovizioso lebih berada di tangannya daripada di tangan kami", kata CEO Massimo Rivola seperti dikutip dari Gazzetta.it

"Kami berusaha melakukan yang terbaik untuknya dan untuk diri kami sendiri dan kami yakin dia bisa memberi kami kontribusi yang sangat penting untuk membuat kami berkembang.

"Sejak kami berkembang, dia bisa menjadi sosok penting untuk membuat kami melangkah lebih jauh. maju. Kami masih merindukannya. Sangat menyenangkan melihat pembalap seperti Dovizioso bekerja, pada level tertinggi, sangat analitis dan tepat.

"Saya yakin dia adalah salah satu pembalap yang membuat motor dan tim-nya mampu berkembang. Kami kami tidak ingin memberikan terlalu banyak tanggung jawab pada Dovi, tetapi ini bisa menjadi tahap lebih lanjut untuk pertumbuhan tim kami. 

Dengan performa Aleix Espargaro yang selalu mampu finish di Top Ten dan kian dekat dengan podium bukan tak mungkin Dovizioso tertarik untuk menaklukkan motor asal negara nya tersebut seperti yang telah ia lakukan pada Ducati. 


 

Ad Placement