Kamis, 13 Mei 2021

Gak Mau Pusing, Rossi Santai Tanggapi Komentar Negatif Akan Dirinya!

GrandPrixPedia- Melakoni 4 balapan pembuka terburuk sepanjang karir balapnya membuat Rossi mendapat banyak kritikan terutama dari kalangan Profesional MotoGP.

Kritikan terakhir datang dari Kevin Schwantz Dan Mantan Pembalap Superbike asal Inggris, Carl Fogarty. Kevin Schwantz menyatakan ke prihatin nya atas performa Rossi musim ini akan begitu ia juga percaya Rossi masih punya semangat juang untuk bertarung di kelas primer MotoGP.

Dikutip dari Gazetta.it Rossi menanggapi santai kritikan atas dirinya dan lebih memilih mengambil hal positif yang dikatakan pengkritiknya. 

“Saya tidak membaca apa pun. Dari media sosial saya melihat beberapa berbicara dengan baik, dan yang lain tidak begitu. Tapi saya ingat kata-kata indah Kevin dan Fogarty dan saya berterima kasih kepada juara hebat yang berbicara dengan baik. Kevin mengatakan dia masih percaya pada saya dan bahwa saya masih memiliki kekuatan di dalam: Saya setuju dengannya dan saya akan mencoba membuktikannya.“

Menghadapi balapan Le Mans minggu ini, Valentino Rossi sebagai pembalap dengan podium terbanyak di sirkuit Prancis tersebut mengatakan sangat menyukai Le Mans dan berharap bisa balapan di trek yang kering. 

“Saya sangat menyukai Le Mans, sirkuit yang bagus untuk Yamaha. Saya berharap untuk akhir pekan yang kering, kita akan melihat apakah berhasil di Tes Jerez bisa membantu kami. Sayangnya cuaca buruk dan kami akan tetap berusaha bersaing di segala kondisi. Cuaca di sini terus berubah”.


 

 

Ad Placement