Senin, 31 Mei 2021

Kembali Crash untuk 4 Kali Berturut-turut, Apa yang Salah dengan Alex Rins ??!

GrandPrixPedia- Nasib baik tampaknya masih belum berpihak kepada Alex Rins. Pasalnya ia kembali terjatuh di lap ke 20 saat berada di posisi 4.

Dari 6 balapan yang telah berlangsung praktis Rins hanya mampu menyelesaikan balapan di dua sering balapan ganda Qatar dan Doha. 

Seperti apa yang terjadi di balapan Le Mans sebelumnya, Rins masih belum mengetahui apa yang menjadi penyebab ia jatuh. 

"Saya berjalan dengan baik, saya menemukan diri saya dalam posisi yang baik dan saya mampu menyalip. Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi. Saya merasa cukup nyaman dengan motornya, meski kurang saat balapan dibandingkan saat latihan bebas."

"Saya memiliki beberapa masalah dengan lini depan dan kami perlu memahami apa yang terjadi. Saya sudah jatuh keempat berturut-turut, itu tidak normal. Kami perlu memahami penyebab jatuhnya"

Rins juga turut menyampaikan rasa duka citanya atas berpulangnya pembalap muda berpaspor Swiss, Jason Dupasquier.

"Akhir pekan ini sulit bagi semua orang dan pikiran saya tertuju pada keluarga dan teman-teman Jason. Selama menit hening aku tidak percaya dia telah meninggalkan kami. Ini rumit ketika hal-hal seperti ini terjadi. 

"Ini menunjukkan kepada kita betapa berbahayanya olahraga kita. Jelas sulit ketika seorang rekan meninggal, tetapi Anda mencoba untuk menekan semuanya dan berlari untuknya juga."

Pembalap Suzuki tersebut juga menempelkan stiker bertuliskan "Ja50n" yang merupakan nama dan nomor dari pembalap Moto3 Jason Dupasquier. 

Pulang dengan tangan kosong (nol poin) semakin membuat posisi Aleix Rins di klasemen sementara kian terpuruk. Ia saat ini berada di posisi 13 dengan torehan 23 poin yang didapat dari finish ke enam dan ke empat di sirkuit Qatar. 


 

Ad Placement