Kamis, 20 Mei 2021

Kabar Bahagia !!! Maverick Vinales Bakal Jadi Ayah di GP Mugello Nanti.


GrandPrixPedia- Tidak banyak pembalap MotoGP yang masih berlaga di musim ini yang telah memiliki pasangan sah diatas ikrar Pernikahan. Tercatat hanya beberapa orang diantaranya Pembalap Aprilia Aleix Espargaro dan Pembalap asal Portugal, Miguel Oliveira. 

Pembalap terakhir yang baru saja diketahui telah menikahi pacarnya adalah Maverick Vinales. Ia menikahi gadis asal kampung halamannya Girona, Spanyol. Diketahui gadis tersebut bernama Raquel. 

Pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung pada akhir Januari 2021 dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Dari unggahan Instagram Maverick Vinales pada 2 Mei lalu terlihat ia memamerkan foto sang istri yang ternyata tengah mengandung buah hati mereka.

 

Terlihat memang usia kandungan istrinya tersebut sudah mendekati masa Persalinan. Dikutip dari Tuttomotoriweb.it Vinales mengabarkan kalo di GP Mugello tanggal 30 Mei mendatang dirinya akan menjadi Ayah untuk pertama kalinya.  

“Saya akan menjadi ayah untuk pertama kalinya di Mugello”. Ujar Vinales. 

Vinales juga menceritakan bagaimana hasil balapan Le Mans kemarin yang hanya menempatkan dirinya finish di urutan ke 10.


“Saya membuat beberapa kesalahan dan motor kami juga tidak bekerja dengan baik dengan sedikit air di trek. Jika full basah tidak apa-apa. dengan sedikit air menjadi rumit. Tapi ini bukan alasan. Saya membuat kesalahan dan saya harus membayarnya. Hal baiknya adalah saya telah meningkatkan awal saya. ”

Vinales juga menilai Quartaro lebih berani darinya di balapan kemarin,padahal itu adalah balapan pertama Quartaro dalam kondisi Flag-to-Flag. 

“Saya pikir Fabio lebih berani dengan apik di tengah hujan. 

“Saat benar-benar basah, saya memiliki pegangan yang lebih kuat. Kita perlu mencari tahu mengapa demikian. Itu adalah kondisi yang gila. Ketika Anda beralih dari ban hujan ke ban kering, itu satu hal. Tetapi jika Anda harus beralih dari ban licin ke ban hujan dan tetap mengemudi di trek yang basah dengan ban licin, maka ini adalah eksperimen. Itu hanya masalah cuaca buruk ”.

Dengan 5 seri berlalu Vinales mampu konsisten meraih poin di setiap serinya. Ia hanya satu kali finis di luar Top Ten yakni saat finish ke 11 di MotoGP Portugal. Saat ini Vinales berada di urutan 5 klasemen sementara dengan capaian 56 poin. 

 

Ad Placement