Rabu, 02 Juni 2021

BREAKING NEWS: Remy Gardner Resmi Gabung Tech 3 di MotoGP 2022, Siapa yang Bakalan Tergusur??

GrandPrixPedia- Setelah pembaruan kontrak dari Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder. Beberapa jam lalu dari Pabrikan yang sama juga datang pengumuman bahwasanya Pembalap Red Bull KTM Ajo Moto2, Remy Gardner resmi naik kelas ke MotoGP musim depan. Ia akan membalap di Tim Tech 3 milik Herve Poncharal. 

Dari unggahan Tech 3 tersebut terlihat Remy sedang berjabat tangan dengan Bos KTM, Pit Beirer dan dibelakang mereka turut hadir pemilik tim Tech 3, Herve Poncharal dan salah satu crew chief KTM, Mike Leitner.
Berikut bunyi caption dari unggahan tersebut. 

"Selamat datang kembali Remy 
Pemenang Grand Prix dan bintang Moto2 Remy Gardner akan pindah ke kelas MotoGP musim depan bersama Tech3 KTM Factory Racing."
Dengan resminya Remy Gardner naik ke kelas MotoGP bersama Tech 3, yang jadi pertanyaan siapa diantara Danilo Petrucci dan Iker Lecuona yang akan terdepak? Atau bisa jadi keduanya? 
Selain itu dengan pengumuman ini tercatat akan ada 3 nama baru yang akan berkompetisi sebagai pembalap Rookie di musim depan yakni Fabio DiGiantonnio bersama Gresini, Remy Gardner bersama Tech 3 dan Marco Bezzechi bersama Aramco VR46. 

 

Ad Placement