Minggu, 13 Juni 2021

Didesak Aprilia Segera Beri Keputusan, Dovizioso: Saya Butuh Lebih Banyak Test!

GrandPrixPedia- Hubungan antara Andrea Dovizioso dan Aprilia masih belum menemui titik terang. Aprilia pun merasa seperti digantung oleh Dovi. Aprilia sendiri tidak mau menunggu sampai akhir tahun untuk mendengarkan jawaban Dovi. 

Aprilia memang berharap Dovi mau gabung ke proyek mereka. Jika tidak sebagai pembalap reguler sebagai test rider pun tak apalah terang mereka. Namun dari Dovi sendiri ia beralasan butuh lebih banyak waktu test lagi untuk bisa meyakinkan ia, pasalnya Test-test yang telah dilakukan di Jerez dan Mugello ia rasa kurang maksimal karena terhalang cuaca hujan. 

“Pengalaman hingga saat ini dengan Aprilia dibatasi oleh pendekatan awal dan cuaca buruk,” 

“Motor harus didorong hingga batasnya di semua fase tikungan untuk benar-benar masuk ke dalamnya. Saya mengambil keputusan dan memberikan beberapa umpan balik tetapi untuk informasi yang tepat akan diperlukan untuk mendorong dengan cara tertentu ”. Ungkap Dovizioso kepada media berita Italia, Resto del Carlino yang dikutip dari tuttomotoriweb.it

“Saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan di masa depan", lanjutnya. 

Untuk menjaga agar kondisi fisik dan staminanya tetap bugar seandainya ia memang memutuskan kembali mengaspal di 2022, Dovi tetap akan mengendarai sepeda motor. Namun bukan di trek aspal, melainkan motor garuk tanah. Ia ikut serta di kejuaraan Motocross lokal di Italia. 

“Sekarang saya hidup untuk hari ini, saya memberi makan pada hasrat dan melakukan apa yang ingin saya lakukan seperti motorcross. Saya tidak pernah berlatih begitu banyak dalam karir saya seperti pada periode ini. Motocross memaksa Anda untuk tetap bergerak untuk waktu yang lama dan tes fisik saya, terlepas dari usia saya, itu sangat bagus ”.

 

Ad Placement