Rabu, 09 Juni 2021

Masih Kesal Dengan Pernyataan Stoner, Quartararo: Dia Hanya Di Rumah dan Memancing!


GrandPrixPedia- Quartararo tampaknya masih kesal dan belum bisa move on dari cuitan legenda MotoGP asal Australia, Casey Stoner. Stoner menilai Quartararo layak mendapatkan bendera hitam (diskualifikasi dari balapan) karena balapan dengan wearpack terbuka.

Cuitan tersebut bisa saja yang memantik pihak Ducati dan Suzuki menyatakan keberatan kepada pengawas balapan. Dan ia akhirnya diganjar pengurangan waktu balapan sebanyak 3 detik. Melalui wawancara dengan Sky Sport yang dikutip dari Tuttomotoriweb.it Quartararo terang-terangan menjawab cuitan Stoner tersebut

“Dia di (hanya) di rumah dan dia suka memancing, jika itu terjadi padanya sepuluh tahun yang lalu, dia tidak akan mengatakan apa-apa. Saya tidak ingin mengomentari siapa pun secara khusus tetapi akhir pekan ini saya melihat bagaimana beberapa orang sebenarnya”.

Quartararo sebenarnya sadar jika berkendara dengan wearpack terbuka bisa membahayakan dirinya, namun yang ia sesali penalti 3 detik saat memotong jalur. 

“Saya rasa itu tidak adil. Saya kehilangan tujuh persepuluh, tetapi jika saya kehilangan satu detik, mereka tidak akan menghukum saya. Bagaimana saya tahu saat saya di atas sepeda bahwa saya telah kehilangan tujuh persepuluh dan bukan satu detik? Itu sedikit konyol. Tapi saya setuju dengan hukuman kedua; Saya marah, tidak diragukan lagi, tetapi hasil ini lebih baik dari nol poin ”.

“Saya tidak marah, pada akhirnya saya tertawa Saya menyelesaikan balapan di urutan ketiga tetapi kemudian karena penalti saya jatuh dan saya berada di urutan keempat, kemudian setelah tiga jam saya turun ke posisi keenam, saya berkata pada diri sendiri 'mungkin besok saya akan menjadi urutan ke 25. ungkapnya kesal. 

“Kami telah kehilangan poin yang cukup tapi sekarang semuanya berakhir, kita harus menertawakannya. Saya bahkan lebih bersemangat untuk GP berikutnya”.

 

Ad Placement