Senin, 14 Juni 2021

Raul Fernandez Konfirmasi Masih di Moto2 Musim Depan, Petrucci-Lecuona Siap Berebut 1 Kursi Tersisa!

GrandPrixPedia- Dengan resminya Remy Gardner naik ke kelas MotoGP dibawah naungan Tim KTM Tech 3. Dua pembalap Tech 3 saat ini yakni Danilo Petrucci dan Iker Lecuona pun kelimpungan, mereka harus berusaha memberikan penampilan terbaik mereka agar mendapat perpanjangan kontrak. 

Namun kabarnya rekan setim Gardner saat ini yakni Raul Fernandez juga dikabarkan akan dipromosikan ke MotoGP. Walaupun berstatus pembalap binaan KTM, ia juga menjadi incaran Yamaha untuk menggantikan Rossi di tim Petronas. 

Dalam wawancara di sebuah saluran TV Spanyol DAZN, Fernandez membantah isu tersebut. Ia menyatakan 99% masih akan balapan di Moto2 untuk musim depan. 

"99% dari waktu saya akan terus membalap di Moto2 pada 2022 dan dengan tim yang sama seperti sekarang ". Ujarnya. 

Sedangkan perihal tawaran dari Yamaha ia menolak membenarkan isu tersebut. 

"Tidak ada seorang pun dari lingkungan saya yang memberi tahu saya apa pun, itulah mengapa saya pikir itu tidak benar ".

Jika benar yang Fernandez katakan berarti rekan setim Gardner di Tech 3 musim depan masih akan memakai jasa salah satu dari pembalap Tech 3 saat ini. 

Baik Petrucci dan Lecuona harus berlomba untuk dapat mengamankan Satu-satunya slot yang tersisa untuk musim depan. Perihal siapa yang layak mungkin baru diputuskan di jeda paruh musim ini. 

 

Ad Placement