Jumat, 04 Juni 2021

Telah Amankan Kursinya Untuk Musim Depan, Martin Akan Balapan di GP Catalunya Tanpa Beban.


GrandPrixPedia- Setelah dipaksa harus istirahat dalam rangka pemulihan cedera yang didapat pada latihan bebas tiga GP Portimao, akhirnya Martin bisa kembali menggeber Desmosedici GP21 di balapan kandangnya GP Catalunya. 

Tercatat ada 4 seri balapan yang dilewati Martin yakni seri Portimao, Seri Jerez, Seri Le Mans dan Seri Mugello minggu lalu. 

Dalam masa pemulihannya Martin begitu antusias dalam melakukan latihan fisik guna bisa segera kembali balapan. Terlihat dari unggahan media sosialnya yang sering melakukan latihan baik indoor di gym maupun outdoor, bersepedabersepeda dan motocross. 

"Itu adalah periode yang panjang, di mana saya banyak bekerja untuk rehabilitasi. Ujar Martin dikutip dari Tuttomotoriweb.it 

"Saya ingin kembali ke Mugello tetapi ini adalah trek yang sulit bagi tubuh dan memutuskan untuk menunda. Saya berharap memiliki akhir pekan yang menyenangkan dan merasa baik. Saya kembali ke jalur dengan Ducati yang kuat: melihatnya begitu cepat tidak membuat frustrasi, tetapi lebih mendorong. Itu adalah dorongan untuk melakukan yang lebih baik karena saya tahu Saya memiliki motor yang hebat dan tim yang kuat dan itu positif".

Martin pun telah mengamankan seat nya untuk musim depan, begitupun dengan rekan setimnya Johan Zarco. Jadi line up untuk Tim Pramac musim depan masih menggunakan line up saat ini.

Martin juga mengingat kembali apa yang terjadi sebelum ia crash di FP3 Portimao lalu. 

"Saya memiliki ban baru dan itu bersih dan di tikungan itu saya melakukan bantingan tinggi, tetapi saya beruntung karena kepala saya terbentur dan lupa segalanya. Kata Martin sedikit bergurau.

"Itu bukan hal yang baru (mengalami patah tulang) tetapi saya tidak akan mengulanginya di masa depan: pada awalnya saya tidak bisa berjalan dan itu sulit, kemudian tidak mudah untuk melihat balapan Mugello sebagai penonton ketika saya berharap untuk kembali, tetapi sekarang aku di sini. Siap".

Apakah Martin akan membuat gebrakan lagi persis seperti yang ia lakukan sebelum cedera?? Mari kita lihat di Race Wekeend Catalunya minggu ini. 

 

Ad Placement