Rabu, 14 Juli 2021

Jika Tak Dapat Tim, Vinales Bakal Bernasib Sama Seperti Dovizioso !!


GrandPrixPedia- Disela-sela libur paruh Musim MotoGP 2021 umumnya para pembalap akan memanfaatkannya untuk berlibur yang tak berhubungan dengan aktifitas balap, namun kemarin (Selasa, 13/Juli/2021) ada beberapa pembalap yang tetap melakukan aktifitas latihan menggunakan sepeda motor.

Bertempat di sirkuit Barcelona Catalunya, Jack Miller, Maverick Vinales, Pol Espargaro, Aleix Rins dan beberapa pembalap dari Moto2 dan Moto3 melakukan latihan menggunakan motor produksi masal spek Superbike dari pabrikan mereka bernaung.

Setelah sesi latihan tersebut tersebut, situs berita Motorsport.com berhasil mewawancarai perihal rumor kepindahannya ke Aprilia, Maverick pun lantas menjawab:

"Saya tidak memiliki kesepakatan dengan siapa pun."

"Saya ingin mengambilnya perlahan dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. pada tahun 2022. Situasi macet. Sekarang saya ingin menikmati liburan saya, karena paruh pertama musim itu sulit." Seru Vinales.

Pertanyaan pun berlanjut ke kabar yang mengaitkan come back nya ke Suzuki, namun dengan lantang Vinales menepisnya.

"Sebenarnya saya belum mempertimbangkan kemungkinan ini. Saya tidak pernah memikirkan 2022 (Akan ke Suzuki), karena saat ini tidak masuk akal."

Logis yang dikatakan Vinales, karna 2 pembalap Suzuki saat ini masih punya kontrak sampai Akira 2022, kecuali di antara Joan Mir dan Aleix Rins ada yang mau putus kontrak dengan Suzuki agar bisa gabung Yamaha.

Opsi lain yang juga ditanyakan wartawan Motorsport.com adalah rehat satu musim dulu untuk musim 2022 dan berencana balik lagi di musim 2023, seperti yang dipilih Dovizioso saat ini. Menjawab pertanyaan tersebut Vinales juga tak meragukan kemungkinan tersebut.

"Itu (rehat 1 musim) tidak akan menjadi hal yang baik, karena saya ingin bersaing. Tapi jika saya tidak merasa nyaman dan saya tidak menikmati diri saya sendiri.

"Hal yang paling membuat saya frustrasi adalah saya tidak bisa memberikan seratus persen dan jika saya tidak bisa melakukannya, saya lebih suka tinggal di rumah dan menikmati hidup." Tutup pembalap yang baru menjadi Ayah sebelum gelaran GP Mugello 2021 ini.

 

Ad Placement