Selasa, 20 Juli 2021

RESMI! Dani Pedrosa Ikut Meramaikan Balapan GP Styria 2021.


GrandPrixPedia- Impian para fans MotoGP dan fans setia Dani Pedrosa untuk melihat pembalap "termungil" itu kembali ke lintasan akhirnya akan segera terwujud di paruh kedua MotoGP musim ini yang akan digelar mulai 6-8 Agustus nanti. 

Terakhir kali Pedrosa balapan adalah di GP Valencia 2018 dan itu menjadi balapan terakhirnya bersama Honda setelah 13 musim bersama. Pada 6-8 Agustus nanti Pedrosa akan kembali balapan bersama KTM berstatus Wildcard. Berikut pernyataan resmi dari Dani Pedrosa yang kami kutip dari Motosan.es

Dani Pedrosa:

“Sangat menarik untuk menjadi bagian dari proyek ini sejak awal dengan KTM di MotoGP dan dapat berbagi pengalaman saya dengan mereka. Langkah demi langkah kami telah melakukan yang terbaik yang telah kami lihat dan sekarang menarik untuk memasuki balapan lagi karena memberikan Anda perspektif yang berbeda dibandingkan dengan tes normal. Sudah lama sejak balapan terakhir saya dan tentu saja mentalitas untuk GP sangat berbeda dengan tes. Tujuan saya untuk GP adalah mencoba menguji hal-hal yang kami miliki di motor dalam situasi balapan. ”

“Saya ingin memahami permintaan yang mungkin dimiliki pilot untuk sesi dan karakteristik teknis yang berbeda . Menonton dari rumah saya dapat merasakan peningkatan pada motor dan balapan, tetapi untuk lebih memahami MotoGP saat ini, teknologi baru dan cara balapan serta menggunakan strategi melawan yang lain, kami akan melakukan wildcard ini. Sulit untuk berbicara tentang harapan saya setelah jauh dari kompetisi begitu lama. Mungkin semuanya cocok atau tidak dengan mentalitas balap, tetapi kami akan mencoba menikmati akhir pekan sebanyak yang kami bisa.”

Mike Leitner selaku Direktur Balap Red Bull KTM tidak membebani target apapun dalam wildcard mengingat di MotoGP saat ini penuh dengan pembalap-pembalap muda yang sangat kencang dan haus akan kemenangan. Berikut pernyataan Mike Leitner. 

Mike Leitner, Direktur Balap KTM Red Bull:

“Akan lucu melihat Dani di MotoGP lagi. Dia telah absen dari balapan untuk beberapa waktu, tetapi akan sangat berharga untuk memiliki dia di garasi Red Bull Ring untuk menganalisis bagian yang kuat dan tidak begitu kuat dari paket KTM RC16 kami dalam kondisi GP dan akan memberi Anda indikasi yang baik untuk Anda. tes kerja. . Dani memiliki pengaruh besar pada proyek MotoGP kami berkat semua pengalamannya. Perusahaan telah bekerja dan mendorong keras untuk menindaklanjuti permintaan Anda, bersama dengan permintaan Mika [Kallio]. Dani adalah referensi yang baik saat dia pensiun pada akhir 2018 ketika dia masih di puncak olahraga dan kita dapat melihat beberapa pengaruhnya pada kesuksesan KTM RC16 saat ini .

“Ini akan memiliki campuran dari motor balap saat ini dan beberapa pembaruan kecil dan akan ada beberapa pengujian yang harus dilakukan selama akhir pekan, tetapi kami juga tidak ingin membebaninya. Kami ingin Anda menikmati Grand Prix. Ada banyak pembalap muda dan kuat di MotoGP saat ini sehingga akan sibuk, tetapi ini adalah cara yang baik bagi saya untuk belajar lebih banyak dan merasakan benchmark saat ini dalam olahraga dan ini akan membantu kami untuk tes di masa depan."

Dibawah pengembangannya bersama test rider KTM lainnya, Mikka Kalio KTM telah berhasil meraih 4 kali juara seri dan belasan podium. Bahkan status sebagai tim konsensi sudah berhasil mereka lepaskan mulai musim ini. 


 

Ad Placement