Kamis, 01 Juli 2021

Rossi atau Bezzecchi? Pablo Nieto: Di Austria Kita Akan Tahu Siapa Pembalap Kedua!

GrandPrixPedia- MotoGP 2022 ketambahan satu identitas tim baru, yakni Aramco Racing VR46. Walaupun tahun ini sudah turun di kelas MotoGP namun masih numpang satu slot di tim Avintia Racing. 

Dua pembalap tim ini juga belum diumumkan secara resmi namun Luca Marini dipastikan akan mengisi salah satu kursi tim tersebut. Nahh pembalap keduanya ini yang masih spekulatif. Marco Bezechi adalah yang paling kuat untuk mengisi kursi kedua ini. Dikutip dari situs Mowmag.com , Bezeechi mengatakan adalah kehormatan bisa membalap untuk tim VR46 di kelas Utama. 

“Merupakan kehormatan besar untuk membalap untuk Tim Balap VR46 karena Vale telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil,” ujarnya. 

“Membalap untuk timnya adalah pencapaian luar biasa dan peluang luar biasa. Kemudian Vale bersama kami luar biasa: pada akhirnya dia sama seperti kami. Ketika kita pergi keluar bersama di malam hari, kita dapat berbicara sedikit tentang segala hal, tidak hanya tentang sepeda motor. Vale sebenarnya tidak memberi saran. Bersamanya adalah sekolah yang konstan ”.

Manajer tim yang saat ini menaungi Bezechi di Moto2 yakni Pablo Nieto mengatakan perihal siapa yang akan mendampingi Marini di Aramco musim depan akan diumumkan sebelum MotoGP Austria. 

“Kami bekerja sama lagi tahun ini, kami bergaul dengan baik dengan tim Avintia, itu adalah jaminan. Kami ingin melakukan sesuatu yang penting untuk tahun depan.

“Pada akhirnya kami bekerja, kami akan segera memberitahunya. Untuk balapan di Austria kita akan tahu siapa pembalap kedua”

Dari pihak Ducati juga tidak mau ikut campur perihal siapa yang akan jadi pembalap kedua tim Aramco VR46. 

“Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengelola tim satelit Ducati dengan baik. Kami sudah mulai berbicara dengan Pablo dan Uccio, kami mengharapkan hal-hal besar dari komitmen bersama ini. Terang Sporting Directory Ducati, Paolo Ciabatti. 

Aramco akan mendapatkan satu motor resmi (Desmosedici GP22) kemungkinan untuk Marini sebagai pembalap utama dan motor GP21 dengan update terbaru untuk pembalap kedua. 

“Dia akan memiliki motor resmi (GP22), sedangkan untuk pebalap kedua akan ada motor 2021 dengan update terbaru”.

Terakhir Ciabatti juga mengatakan akan bagus jika Rossi mau kembali ke Ducati, Sebagai pembalap tentunya.

“Akan sangat bagus memiliki Valentino Rossi di Ducati, tetapi keputusan ada di tangan timnya. "Terang Ciabatti mengakhiri. 

 

Ad Placement